Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

rss


Gratis domain co.cc, silahkan cek ketersedian dan daftar melalui form dibawah ini:

18 October 2009

:: Bisnis Halal dengan INCOME hingga Rp 5 JUTA/HARI

Judul iklan: Bisnis Halal dengan INCOME hingga Rp 5 JUTA/HARI
Nama: M. Fahrizal
Alamat: Jakarta
Email/Hp: 0818777389
Materi iklan: Betul Sekali! Anda telah menemukan peluang bisnis dimana ANDA PASTI BERHASIL. Ini adalah bisnis yang mulia (karena Anda akan membantu banyak orang untuk sukses), menerapkan sistem bagi hasil (mudhorobah), transparan, telah dinyatakan halal oleh MUI, memiliki system kerja yang sangat mudah, ada dukungan internet (e-Commerce), modal awal relatif kecil, produknya murah dan dibutuhkan semua orang, keanggotaan Anda berlaku selamanya, bahkan INCOME Anda bisa diwariskan!

Kabar baik lainnya: Ini bukan bisnis MLM/piramida, bukan Money Game, tanpa kejar target, tanpa tutup poin, tanpa risiko, serta tanpa harus jualan. Malah Anda dilindungi asuransi jiwa (kecelakaan) tanpa bayar premi dan diberi kartu diskon yang berlaku di lebih dari 5000 merchant ternama.

Profil perusahaan: Dibangun tanpa hutang oleh asli putra bangsa Indonesia, berbadan hukum legal dan sangat solid dengan omset miyaran rupiah/bulan. AA GYM menjabat sebagai DEWAN KOMISARIS, dan UST. DR. M. SYAFII ANTONIO sebagai DEWAN SYARIAH.
--
Visitor Ip: 114.120.95.49


Bookmark atau Sebarkan iklan diatas
| More

Selamat datang di http://pasangiklangratistis.blogspot.com
Ini merupakan layanan iklan gratis yang kami sediakan untuk membantu anda dalam mempromosikan apa saja, seperti bisnis offline, bisnis online, web/blog, dan lain-lain.
Anda bebas beriklan disini, tampa daftar, langsung online, dan online selamanya.
Silahkan pasang iklan anda melalui form ini:

Weblog iklan gratis kami:
iklan-gratistis.blogspot.com
iklanbarisgratistis.blogspot.com
pasangiklangratistis.blogspot.com
 
Kami bersedia untuk bertukar banner, silahkan copy html dibawah ini untuk dipaste diblog anda kemudian beritau kami via email zahroelfuady@gmail.com
Pasang iklan gratis
Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory     blog search directory     Top Personal blogs     Join My Community at MyBloglog!